Jumat, 22 Juni 2012

Blue Badges

Alhamdulillah naik kelas *dance* lambang biru lambang biruuu..
Itu artinya tinggal kurang dari satu tahun lagi buat gue mengenyam pendidikan di bangku sekolah, selanjutnya? Nikah! Eh enggak deng kuliah dulu :)) jadi orang sukses dulu biar bisa ngebanggain orangtua gue dan dibanggain sama anak-anak gue nanti, baru deh nikah.
Gatau deh ya gue ini orangnya terlalu mikirin masa depan gue, bahkan gue udah nyiapin nama buat anak-anak gue nanti :)) hahaha Ya gue terlalu terobsesi dengan masa depan gue. Gue mau pacar yg ada di seventeenth gue tahun depan, dia yg jadi suami gue nanti. Aamiin insya Allah.
Berhubung udah bagi rapot, liburpun tiba, gue kemana? Nggak kemana-mana u,u di rumah aja. Bete abis, sebenernya niat pengen ke Kediri, tapi gatau rasanya berat ninggalin ehem hahaha
Btw, happy sweet seventeenth my bestfriend, Dina Kamelia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet