Minggu, 29 September 2013

Partner in Crime

Malam ini gue lagi ngerasa kangen banget sama si Bob. Bentar lagi doi ulangtahun. Tahun pertama nih bakal ngga bisa secara live ngucapin ulangtahun ke doi setelah 3 tahun terakhir. Sedihhhhh. Kamu kangen sama aku nggak, Riz? Aku kangen banget loh :(
Cuma doi orang yg bisa bikin gue nangis disaat senang ataupun susah -_- Sama kaya sekarang, rasanya pengeeeeen banget pulang ketemu doi, inget pertemuan terakhir kita sebelum gue kesini cuma diakhiri dgn lambaian tangan waktu gue nganterin dia pulang abis buber. Sumpah kangen gilaaaaaaaa. I miss you, Best :')

2 komentar:

  1. aku kangen jua doi aiiii, doi kangen band keleeeuuss ahahahaha

    lagu yang cocok nah vit menurutku pang gesan km yang baru memulai kehidupan jauh disana
    Nadya Fatira - A New World

    BalasHapus
  2. amazing aku hyr tahu ikam mengomen -_- kisah apa lagunya tuh???

    BalasHapus

Winnie The Pooh - Piglet