Selasa, 14 Februari 2012

Does it called "galau"?

:'(
Gue ngerasa bener-bener nyesel. Nggak tau kenapa gue kangen mantan. Gue kangen Ari. Gue kangen manja-manja sama dia. Gue kangen peluk-peluk sama dia. Gue kangen jalan bareng sama dia, nonton sama dia, makan sama dia. Gue kangen becanda-becanda sama dia. Gue kangen waktu kita hunting foto bareng. Gue kangen kalo kita nongkrong bareng-bareng sama Rizqa, Ikrima. Ngedate bareng sama Rizqa ka Riswan. Gue kangen semuanya, gue kangen masa-masa gue sama dia. Terlalu banyak kenangan yang mestinya gue kubur dalam-dalam, tapi ternyata justru gue yang menggali itu semua. Gue sadar gue ternyata sayangnya sama lo Ri. Dimas, Usup cuman kesenangan sekejap. Gue pengen lo balik sama gueeeeee :'(
Gue nyesel sumpah nyesel udah nyia-nyiain dia. Ya Allaaaaah hamba mohon kembalikan dia :'(
Gak tau gue kalut banget malem ini, sumpah gue kangen sekangen kangennya, gue pengen peluk dia seerat-eratnya gak bakal gue lepas. Gue pengen ketemu, gue pengen balik lagi kaya dulu, gue pengen ngulang semuanya :'(
Kamu inget nggak waktu kita berdua ngayal nikah, punya rumah sendiri, punya dua anak yg lucu-lucu? Kamu inget gak waktu pertama kali kita jalan akunya masih malu-malu gitu? Kamu ingat nggak waktu kamu nembak dimana? Gue masih inget di dunkin DM tanggal 2 oktober 2010. Kamu ingat nggak pulang kemaleman dari pantai, terus mama aku nyuruh kamu nginap di rumah terus kamu nginap? Aku masih.. Masih ingat semua itu :'(

#nowplaying Bonnie Mc - Sangat Berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet