Kamis, 05 Januari 2012

Alibaba Prosperity Part II

Di Malang udah selesai, waktunya menuju Bali ayey.
Sebelum ke Bali kita mampir dulu ke toko oleh-oleh khas Malang.
Lanjutin perjalanan ke Bali, hmm lumayan lama sih. Tapi nggak kerasa soalnya kita banyak bercandanya.
Paling sering bikin kita ketawa itu bapa Madian, mulai dari salah bawa tas orang, salah masuk bis, sampai kebiasaan tidur dimana sajanya beliau ahaha beliau bisa tidur sambil berdiri loh wkwk so cute
Gue bener-bener nggak bisa tidur di bis, nggak dapet posisi pewe nya, alhasil gue begadang sama ka Adit. Apalagi waktu perjalanan pulang dari Bali ke Surabaya, itu sama sekali nggak ada tidur. Gue sama ka Adit cerita-cerita gitu sama pa Holden. Ternyata dibalik kesangaran yang selama ini beliau tunjukkan di sekolah, beliau punya sisi humor juga loh.
Nah kita udah sampai di pelabuhan penyebrangan. Kita semua masuk kapal ferry dan duduk di VIP room nya. Tapi yang bikin bosen itu waktu gue, Ikrima, Suci, Nindy ngeliatin video klip jawa yg diputer disitu. Sampai akhirnya gue bosen dan bilang ke Nindy, gue mau tidur kalau udah sampai bangunin. Disitu doang gue bisa tidur pulas haaha
Sudah sampai di pelabuhan Ketapang, kita lanjut perjalanan darat lagi. Sebelum sampai di Bali, kita mampir di Bungalow gitu buat mandi. Sehabis mandi kita geger gara-gara Dina kehilangan dompet, astaga. Kalau gue jadi dia mending mati ajadeh, apa jadinya coba kalau gue kehilangan dompet beserta isinya sebelum sampai di tempat tujuan? jadi apa gue ngeliatin temen-temen pada shopping doang. Yah untungnya firasat seorang ibu selalu benar. Mamanya Dina nyelipin uang di kopernya, alhamdulillaah Dina nggak perlu ngerasain kaya yg gue bayangin.
Kita lanjut perjalanan lagi, hmm kita stop dipinggir jalan, ternyata jemput tour guide kita disana, yaitu bli Made. Ya ampun, beliau itu orangnya baik banget, kocak lagi. Habis gitu ke wisma. Dan begonya lagi, gue, Dina, Ikrima terlihat sangat-sangat ndeso waktu liat kamarnya -_- ya puncaknya besok paginya setelah malamya jalan-jalan di pantai Kuta buat ngerayain NYE, sampai ada acara "lost in Bali" sama Ikrima & ka Adit, jam 2 malam kita baru nyampe hotel, kita dipesenin jam 8 pagi udah harus check out, tapi gue, Dina, Ikrima baru bangun jam 09.30, itupun diketok sama tiga mas penjaga hotel. "mba, udah ditunggu di bis" alamak mampus! Yang gue bayangin saat itu adalah wajah orang-orang yang udah nungguin kita di bis ._. dan bener aja, ada yg nyeletuk "mandi?" yayaya jleb in the moment halah
Setelah gue, Dina, Ikrima semua sudah siap kita berangkat, ke restoran, makan terus ke Tanjung Benoa. Asikkkk
Banana Boat, Fly Fish, Diving, Pulau Penyu wiwiwiiwiwi
Pas sampe di Pulau Penyu kita ketemu om Tukul Arwana loh, mungkin beliau lagi syuting. Sempat foto bareng gitu eaaaa
Habis dari Pulau Penyu kita permainan, sayangnya waktu permainan nggak ada yg dokumentasikan pada sibuk sendiri haha Terus kita Diving deh :))
Pulang dari Tanjung Benoa kita ke GWK, sebenernya pulang dari GWK mau ke Tanah Lot, tapi berhubung udah sore yaudah nggak jadi. Kita lanjutin perjalanan pulang ke Surabaya deh, sampai akhirnya di Janda kita jalan-jalan karna nungguin delay setengah jam. Akhirnya sampai Banjarmasin, dan liburan selesai. Sediiiiiiih....