Senin, 23 Januari 2012

ayam lagi ayam lagi

Seharian gue isi dengan tidur dan makan, yap makan ayam..
Paginya makan ayam lalapan, terus siangan dikit makan ayam goreng, jam 2an makan ayam kentucky, jam setengah 6 di ulangtahunnya Sabna, ayam lagiiiiiii... Oh perut gue penuh dengan kokokan ayam-ayam terbantai uhuhu Sampai-sampai gue dibilang gini sama mba Sari, "ayam terus ayam terus, lama-lama mukamu mirip ayam loh tut" krikkk -_-
Oiya hampir 7 hari dalam seminggu gue berturut-turut ke pelabuhan buat minum es krim sambil nongkrong dengan orang-orang yang berbeda. Dulu sih gue sering kesini sama Rizqa, dan tadi gue kesana sama Rizqa lagi :') Setelah sekian lamaaaa~

Y: No matter what you are, i love you just the way yu are. even if you are a chicken hahaha
Me: What the! i wont to be a chicken for sure -....-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet