Senin, 30 Januari 2012

Unbelievable

First unbelievable thing is, gue nampar ketua kelas gak becus di kelas gue. Sial bos gue bener-bener habis sabar ngadepin si ketua kelas yang sok nya mati-matian. Hiiiiiih! Asli ya inget mukanya aja gue benci banget, manalagi gue harus ketemu setiap hari except sunday.. Bayangin aja betapa bakal membosankannya hari-hari gue ckck Sebenernya gue nggak kepikiran pengen ngegampar si ketua kelas, tapi gue baca tweetnya hari minggu kemarin dia bilang dia gak takut digampar 100 kali per orang pun demi teman yg benar. Halah cih sampah! Nyadar kek yang lo bela itu sama sampahnya kaya lo! Pantes aja sih dibela, sama-sama sampahnya sih. Nggak heran. Sekarang gue sadar ketua kelas itu nggak cuma sok, tapi juga pengecut! Ngebela orang itu memang nggak ada salahnya. Tapi yaa, kalau yg dibelanya sendiri salah? Mau diapain lagi coba?
Second unbelievable thing is, gue sama Ester udah baikan sama Adis :)) senengnyaaaa! Kita baikan ya kayak nggak pernah terjadi apa-apa aja di antara kita. Ya awal ceritanya bisa baikan ya pas gue ngegampar terus adu mulut sama si ketua kelas, Adis ngelerai gue terus nutup mulut gue gitu. Akhirnya pas pelajaran fisika gue basa-basi nanya sama dia gimana caranya. Ya terus kita baikan deh sama Ester juga. Makan bareng lagi bertiga di kantin :)) asik!
People come and go...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet