Kamis, 05 Januari 2012

Alibaba Prosperity

Heyaaa akhirnya kebuka lagi nih blog :')
Kemarin gue ikut study tour sekolah beberapa hari, bareng kakak-kakak dan adik-adik kelas gue.
Oya, Happy New Year ya sebelumnya sorry nih telat ahihi
Seperti judul blog gue "Alibaba Prosperity", kenapa? Alibaba itu diambil dari salah satu wahana permainan di BNS, Malang. Kenapa Alibaba? Kenapa bukan Orbiter, atau yg lain? Karna di Alibaba kita dapat moment konyol ahaha Ya ceritanya gini, waktu di BNS kita naik Alibaba, permainan yang menurut gue super duper santai, tapiiii si Ikrima malah jerit-jerit ngahaha nggak kebayang kalau Ikrima ikut naik Orbiter gimana takutnya wkwk Wahana paling seru menurut gue ya Orbiter itu, tapi konyolnya waktu naik Orbiter permennya Nindy jatoh dari mulutnya waktu dia teriak ahahah Paling konyol lagi waktu masuk rumah hantu, dari awal sampai akhir gue cuma tutup mata nggak berani melek. Sepanjang perjalanan tangan gue erat banget genggam tangannya Ikrima sama ka Adit, sampai-sampai keinjak-injak sendal, haha anarkis.. Nah kenapa Prosperity? Kalau yg ini kita ambil dari nama belakang salah satu menu restoran junk food, McD, Beef Prosperity. Kejadiannya waktu tengah malam, pulang dari BNS kita kelaparan, sok gimanaaa gitu kita mutusin buat delivery McD, karna sedikit bosan di hotel, gue nyaranin kita aja yg ke McD, jalan kaki kan seru. Tapi sebelumnya kita telpon dulu tuh si 14045. Yang ngomong Ikrima, kita nyuruh Ikrima nanyain jarak McD terdekat dari hotel tempat kami menginap dimana, masnya bilang di daerah mana gitu gue lupa. Naha begonya Ikrima nanyain jaraknya + kira-kira kalau jalan kaki dari hotel berapa menit whahahaah kita semua langsng refleks ketawa. Berhubung jauh, yaudah kita pesan antar aja. Prosperity nya dimana? Waktu nyebutin pesanan, ka Adit bilang pesan Beef Prosperity, waktu itu gue yang ngomong, sebelum si mas-mas ngejawab, beliau ketawa dulu, lalu bilang "maaf mba, kami sudah tidak produksi itu dari lama" mampus lo, malu-maluin nggak sih, untung cuma via telpon hahaha nah dari situ Alibaba Prosperity terlahir. Isi orang-orangnya juga cuman beberapa, gue, Ikrima, ka Adit, ka Dede, Nindy, Suci, Dina, sama Mutia. Hampir kemana-mana kita selalu berdelapan, ya kadang pisah-pisah sih, berhubung di bis nya kita duduk deketan makanya akrab.
Ini waktu naik Alibaba. Ikrima, Nindy, gue, ka Adit
Kaya anak-anak TK yah :') miss that moment so











Ini foto-foto di BNS



Kalo ini di Bale Barong Cafe di Malang

Ini satu-satunya foto di kamar hotel Mandala Puri, malang

Hari pertama di Malang sudah terlewati, besok paginya kita sarapan di hotel sebelum check out menuju Jatim Park 2.Sekitar pukul 09.45 waktu Malang, kita udah nyampe Jatim Park 2. Sebelumnya kita foto bareng satu rombongan, habis gitu ka Dede belikan kita tiket masuk Batu Secret Zoo, sebenernya tiket masuk museum juga, tapi waktunya nggak cukup, buat ngelilingin zoo nya aja nggak sempet semua. Dan lagi kita masuk Horror House -_- ampun deh. Waktu di Savannah, kita minta Mutia buat fotoin kita sama hewan yang diawetkan gitu, waktu si Mutia mundur-mundur, eh dianya jatoh hahhaah, pas ngantri masuk Horror House, dia juga dimarahin sama bapak-bapak gitu, kasian deh, kayaknya hari sial buat dia haha


Foto satu-satunya rame-rame di Jatim Park 2











































































Kalau yang ini foto waktu kunjungan ke UB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet