Minggu, 04 Desember 2011

082-02IA-2011

Ulum ulum.. habis gini semester 2 di kelas XI, asik tinggal satu setengah taun lagi dong gue sekolah, dan itu artinya tinggal satu setengah taun lagi juga gue bakal kuliah asik asik. Surabaya i'm comiiiing!! Uuu nggak sabar banget bangetan.. Gue tar dapet temen banyak nggak ya disana, dapat sahabat kayak sahabat-sahabat gue disini gak ya :') kalau gue kuliah di Surabaya it's mean gue bakal tinggal sendiri disana, jadi anak kost, serba sendiri semuanya. Semoga gue bisa mandiri :)
Oya, tadi gue ulangan biologi sama pkn, alhamdulillah nya gue sempet belajar -alias bikin kerpean- jadi nyangkut lah di otak, tapi ngga tau bener enggak nya, ya semoga lah.. Besok kimia sama agama, rencananya sore mau belajar bareng di rumah adis :)
Udahan ya gue mau resize fotonya anak-anak TBLT, udah janji dari seminggu yg lalu belum-belum juga dikerjain. Bye mwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet