Minggu, 04 Desember 2011

Home sweet home

Akhirnyaaaa gue nyampe rumah juga. Capek bangetttt. Tapi gue seneng ketemu keluarga di Kediri lagi ya meskipun dalam suasana berkabung :(
Pakpoh tersayang di keluarga kita pergi ninggalin kita semua :( beliau orangnya baiiiiikkk banget. gue ingat tiap ke Kediri pasti dipijitin. Tapi skrg beliau sudah tenang di sisi yang maha kuasa :') selamat jalan poh. We love you
2 hari di Kediri kemarin seneng banget rasanya kumpul-kumpul cerita-cerita. Ya sama kaya dulu-dulu, gue akrabnya sama kentang, dia itu kaka sepupu cowok satu-satunya yg gue punya, jadi ngerasa aman aja kalo deket terus cerita sama dia. Kita malah kayak orang pacaran hahaha tapi balik lagi kita cuma sebatas sodara :) meskipun dia "sedikit" kayak cewek tapi dia baik buat jadi seorang kakak buat gue.
Balik lagi ke pakpoh, beliau orang baik, meninggalnya juga di hari yg baik, jum'at. Kemarin jum'at pas gue ke Kediri nyampe rumahnya udah malem banget jadi nggak sempet liat almarhum buat terakhir kalinya, jadi gue nyekar sabtu siang sama sepupu-sepupu yg lain. Gue nangis, gak tega aja liat anaknya pakpoh paling kecil yg paling deket sama pakpoh nangis sambil cium nisan nya pakpoh. Kasian sebenernya tapi ya harus terima kenyataan lah, semua yg hidup pasti akan kembali padaNya :)
Dan hari ini gue mesti balik lagi -harus yah? Eerrr- ke Banjarmasin. Ya besok gue ada ulangan semester -.- semoga deh dapet hasil yg baik :) aamiin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet