Rabu, 14 Desember 2011

Alhamdulillah

Yap seperti judul post ini 'alhamdulillah' hari ini menyenangkan :) meskipun galau-galau gimana gitu, tapi ah bodo amat.. Remedial kimia bab laju reaksi gue udah kelar dengan sangat sangat sangat mudah. Uas fisika gue dapet 68, menurut pengalaman, nilai segitu bakal dinaikin sama gurunya, dan insyaAllah tuntaslah hihi -pede amat yak-. Lo tau nggak waktu kemarin temen-temen nanyain nilai UAS matematika sama guru yang bersangkutan, nah si guru malah bilang gini "yang ibu ingat yang tuntas itu Akhmad Saufi sama Vita" woaaaah senengnyaaaaa, waktu tadi gue liat nilainya ternyata nilai UAS gue 86, ya Allah alhamdulillah ya Allah. Nah jadi nilai mata pelajaran jurusan gue tuntas semua, Kimia : 88, Fisika : 68 (tunggu dituntasin pak Sugeng nih haha), Matematika : 86,  Biologi : 74 (paling rendah deh hihi)...
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah engkau dengar dan kabulkan doaku :)

Gue baru nyampe rumah nih, ganti baju, sikat gigi, cuci muka, cuci kaki, cuci tangan langsung mantengin laptop buat blogging, sama twitter-ing heheehe
Gue barusan ngebajak bokap nih hahaha biasalah namanya juga anak cewek kebutuhannya banyak :p
Shopping tadi gue dapat kupon gitu, hadiahnya mobil loh say diundi 08 Januari 2012 katanya, yah semoga deh rezekinya gue haha lumayan kan :p

It's raining here, so cold.. Gue ajak kaka sepupu gue tidur bareng di kamar gue. Abisnya gue tiba-tiba aja mikir aneh-aneh jadi parno sendiri haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet