Jumat, 09 Desember 2011

Flat

082-02IA-2011 day five, yay it almost over!! three days remaining. hip hip hurayyy. Today exam was AWESOME!! ya you know lah kenapa hehehe hari ini tadi itu ulangannya bahasa inggris, alhamdulillah lancar.. TI nya juga alhhamdulillah lancar, tapi kalo yang ini lancarnya beda, lancar nyontek maksudnya heheh
Pulang sekolah gue ke rumah Elnoe, Elnoe nya lagi bobok, nggak bisa diganggu. terus diajakin bundanya Elnoe facial  di LBC, yaudah beragkatttt... pas nyampe disana kita ngantri sekitar satu jam an laah. giliran gue masuk, udah seneng nih dikirain bakal kayak di Calipso kemarin enak, nah taunya, aduh ampun... karna gue jerawatan di dahi, jadi deh tuh dipencetin satu-satu. Udah netes-netes terus aja air mata. Perih banget! apalagi waktu di peeling, yaampun perihnya minta ampun.. rasanya kayak dibakar aja udah ni muka.. Alhasil ya muka gue merah-merah nih sekarang, mana gue kerampokan lagi, dikirain cuma bayar berapa, eh taunya -_- tapi gapapalah daripada jerawatan terus.. hiiiy
Sekarang gue lagi cari kesibukan biar nggak ngantuk nungguin jam 12 nanti, someone special nya gue ulangtahun besok heheheh gue udah siapin kado buat dia, hope he will like it deh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet