Selasa, 06 Desember 2011

Wrinkle

082-02IA-2011 day three..
Aduh matematika, silang indah :| masa iya waktu sisa 45 menit baru kejawab 8 dari 25 soal, parah banget gak sih. Waktu bel bunyi aja masih 7 soal yang kosong. Weleh-weleh mana pengawasnya super duper brrr gak bisa dijelasin pake kata-kata deh.. Tapi yang bikin tenang, waktu keluar temen-temen gue juga pada bilang silang indah semua. Alhamdulillah ada temen hihi
Waktu sejarah sih pengawasnya lumayan masih bisa diajak ketawa, soalnya juga lumayan lah.
Besok fisika nih :| mati lah.. Malem ini terpaksa les deh gue.. Semoga deeeeh besok pengawasnya baik, aamiin
Sekarang gue lagi di rumahnya Elnoe nih, ponakan gue satu-satunya, tapi Elnoe nya lagi bobok abis disuapin bubur sama bunda nya. Tadi gue yg mandiin loh, bakat banget jadi calon nyokap haha
Gendut banget bikin gemesssss..
Gue ngantuk nih, boci dulu yaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet