Minggu, 11 Desember 2011

So So

Hari ini gue jalan-jalan sore sama temen gue, Ikrima. Ya jalannya juga ke mall ._. maklum Banjarmasin kurang tempat refreshing. Rencananya sih kita cuman mau window shopping, eh taunya gue malah beli sunglassess, sama lip balm di The Body Shop. Hampir semua toko kita masukin, pertama nyampe kita ke Mr. Pancake buat makan, terus ke outletnya Crocs, ke outletnya Gaudi, Ray Surf, Lolly Polly, Bellagio, mampir bentar di XXI ketemu Arif sama pacarnya, Lilis. Terus kita ke Stroberi, Bunga, Naughty, Minimal, C n F Parfume, Matahari, D'master, terakhir ke stand Teh Poci, akhirnya pulang deh. Capek sih tapi asik buanget haha :)


Strawberry Milkshake

Chicken Basilia

Iced Lemon Tea

Rice with Blackpepper Beef










---------------------------------------------------------

Tadi sebelum ke mall gue ke rumahnya Elnoe, iiiih pengen gue cubiiiiiit gemeessssss. Ikrima aja bilang dia bayi tinju hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet