Kamis, 08 Desember 2011

Mix day

Hai hai.. Baru posting nih, seharian sibuk buk buk buk..
Pulang sekolah gue ke salon, yaa perawatan gitu lah hahahah enak bangettt!! Body scrub, massage, steam, body mask, body bleaching, milk bath uwowoo ngiler kaaaan.. Rambut gue di blow juga loh.. Serasa jadi putri halah.. Tadinya pulang dari Calipso mau facial di London Beauty Centre, taunya pas kesana kata mba-mba resepsionisnya nggak sempet. Yaudah besok aja gue balik lagi..
Ngomong-ngomong ulangan, 082-02IA-2011 day four, fisika sama penjaskes, alhamdulillah lah gue bisa buka kerpean hahaha yah itu sih sebenernya bukan kerpean tapi catetan, lah wong berlembar-lembar gitu, untungnya pengawasnya enak.. Nah pas penjaskes lain lagi, dari 40 soal mungkin gue cuma baca 10 soal doang, sisanya nyontek hahaha enak banget pengawasnya, gue aja sempet main doodle jump dulu di hp, ajaib rek!
Oya hari ini tuh lucu, pagi-pagi jam 9an handphone gue bunyi, ada telpon dari nomer tak dikenal, ya gue angkat, ternyata salah sambung, dia nyari orang dengan nama novi tinggal di kalteng, dia loh katanya tinggal di ngawi hahaha hmm modusss.. Ternyata bener,, lama-lama dia ajak gue smsn, taunya minta isiin pulsa hahaha ngakak. Terus ada juga yg sms ngaku-ngaku pacar gue minta isiin pulsa juga, seumur-umur punya pacar nggak pernah minta isiin pulsa gitu. Amit amiiiit jabang bayi..
Malem ini gue nginap di rumah Elnoe nih, asiiik malem ini ngelonin bayi.. Yaudah ya bobo dulu, dadah mwah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet