Jumat, 23 Desember 2011

Late Mother's Day Post

Hi mom, my beautiful princess.. Happy mother's day for you, I love you more than anything beside papa.
Mama, walaupun pemarah, walaupun cerewet, walaupun cuek, walaupun kadang bikin jengkel, mamaku yang terhebat, beliau segala-galanya buat gue. Tanpa mama mungkin gue cuma sosok gak berguna yg gak punya siapa-siapa buat mengadu. Gue bersyukur punya mama setegar dan sekuat mama gue. Wanita pekerja keras, tak pernah mengeluh, wanita tercantik sejagat raya yang sudah melahirkan dan membesarkan seorang anak seperti gue. Terimakasih banyak mama :')

"Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'ibu', dan panggilan paling indah adalah 'ibuku'. Ini adalah kata yang penuh harapandan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati."
-Khalil Gibran-

#nowplaying: Geisha-Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet