Kamis, 01 Desember 2011

Melelahkan

Wasle hari ini capek bangetttt.
Pagi-pagi banget gue dikabarin om gue meninggal.. Kaget dong tapi gue bingung harus pasang ekspresi muka kaya gimana, lah nyokap sama kaka sepupu gue waktu gue kasih tau langsung nangis, gue mau ikutan nangis tapi ngga bisa -_- gue masih ngantuk men, secara pagi buta gitu.. Ditambah lagi kaka sepupu gue yg ngabarin nelpon sambil nangis ala anak kecil minta dibeliin permen gitu, gue kaget lah..
Akhirnya semua ribut, panik. Berhubung om gue itu di Kediri, nyokap langsung ke airport mau ke Kediri. Nah gue mau ikut tapi kebetulan hari ini gue ada ulangan, kimia pula, kalau ulangannya english mah gue tinggal. Akhirnya gue milih tetap tinggal disini di BANJARMASIN.. Hmmm.. Eh tapi ternyata kaka gue ngajak gue ikut ke Kediri.. Ok lah gue mau.. Jadi gue ke sekolah cuma buat ulangan, itupun gue ulangan sendiri -_- sama ngambil kartu buat ulangan senin ntar..
Eh pas mau pulang izin di pengawas sama bu Dewi malah disuruh orangtua yang izinin, ribet beuuud. Wali kelas aja udah ngizinin.. Ya akhirnya kaka gue yg dtg, cuman disuruh buat ngomong sama wali kelas aja byuuuh..
Dan ternyata gue berangkat nya ke Kediri pesawat sore ckck apes, tau gitu gue ya gak pulang cepet..
Sekarang gue masih dirumah kaka nih, nggatau berangkat ke airport jam berapa.. Ya ngiku wae lah..
Gue ngantuk nih guys, boci dulu yaw.. Tar gue share lagi kegiatan gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet