Kamis, 15 Desember 2011

hoaaah

Finally home.. Baru pulang dari rumahnya Noe nih, tadi abis jalan-jalan sama Noe, mba Sari, sama Ayah Bundanya Noe juga.. Kita ke Ace Hardware.. Ngiler gue rek kesana -_- Malah kepikiran cepet-cepet nikah terus belanja deh kesana sama sang suami ahay.  Ngajak nikah siapa yaa.. hahaha Gue naksir banget sama lampu tidur tedy bear tadi, gue juga pengen beli jam dinding sama hanger buat baju-baju biar nggak gantung sana gantung sini haduh.. Nanti wes ngajak papah hihi
Banyak banget yang pengen dibeli -_- lensa kamera, kamera lomo, tripod, aaaaa money money come to mama pleaseeee.. ah mumet mikirin duit..
Oya rencananya kamis depan gue sama temen-temen sekelas, ya nggak semua sih, mau ke pantai, asik.. semoga nggak ada halangan terus banyak yg ikut deh :)
Eh lo tau ngggak tadis sore gue tidur dari jam 2 sampai jam 6 baru bangun, pas bangun gue kaget, loh udah pagi toh.. Pas mba Sari masuk kamar, gue nanya ini jam berapa, dia bilang jam 6, gue kaget lah secara otomatis langsung nanya "jam 6 pagi ta?" eh gue malah diketawain sial.. yah ternyata masih sore.. Konyol abissss.. Sekarang gue bingung harus ngapain malam-malam kayagini, kalau siang udah tidur, pasti malemnya gue susah banget merem -_-

with baby Noe at Ace Hardware

taken by Rizqa at my school's canteen
taken with my broken fix lens

"Everything broken doesn't always mean dump"

-Vita Ayu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet