Minggu, 25 Desember 2011

December Almost End

Hiyaaa 2011 hampir berakhir... Waktunya mengingat-ngingat lagi nih kejadian-kejadian dari awal tahun sampai  nanti di penghujung tahun.. Huaaa senang sedih juga sih ninggalin 2011 :') Nanti lah gue post di akhir tahun kalau sempet, ya tau kan gue kemana akhir tahun hahahahaha
Hari ini Bude, mas Kentang, sama Riski dateng loh.. Ini pertama kalinya mas Kentang kesini, tapi sayang gue gak bisa ikut jemput ke bandara. Soalnya tadi gue bertamu ke rumahnya Ester. Ester ngerayain natal di rumahnya, gak enak kalau ngga dateng, sahabat sendiri coba. Gue dateng bareng Indra, dan Dimas. Terus Saufi, Usup, Adis sama pacarnya, Okky dateng menyusul. Sedikit bingung juga sih, gue kok tumben gak canggung ke rumah orang, padahal baru sekali. Biasanya kalo baru pertama gitu, gue pasti mendadak pendiam ngahaha
Mamanya Ester asik banget, pas kita dateng beliau pakai topi Santa gitu, jadi dipanggil tante clause deh hahah
Malem ini keadaan gue juga lagi asik nih, stabil aja gak kaya malam kemarin galau abis hahaha makasih loh ya buat seseorang disana ;;)

MERRY CHRISTMAS, FOR WHO CELEBRATE XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh - Piglet